Senin, 16 April 2012

ASMA SURYANI

ASMA SURYANI

ASMA SURYANI

        Asma Suryani adalah ilmu hikmah yang bersumber dari kekuatan do’a.
Namun demikian kekuatannya sangat dahsyat melebihi amaln-amalan yang berkodam sekalipun. Bahkan uniknya bisa langsung digunakan dan dibuktikan .
Penulis juga awalnya tidak pernah menduga kalau asma itu menjadi andalan penulis.
Asam Suryani merupakan satu ilmu hikamah yang sangat ditakuti oleh manusia dan jin, karena manusia/jin yang terkena ilmu ini akan lumpuh seperti tak bertulang hanya dengan ucapan jadi kenyataan,sekali sentuh (apabila mukul) lawan pingsan dan terpental sungguh sangat dahsyat. Kekutatan ilmu ini berbeda dengan ilmu lain yang penggunanya harus dengan oleh napas (tahan napas) dan lain-lain. Tapi ilmu ini penggunaannya cukup dengan bacaan saja.
Bebrapa contoh kejadian nyata yang pernah penulis praktekan /uji cobakan :                                                 
- Mengisi kekebalan /energy pada orang lain / benda dengan cara baca 313x pada segeas air lalu                   diminumkan, baik diri/orang lain silakan coba. Kalau takut jangan (Insya Alloh dapat dibuktikan ).

- Lolos dari razia polisi / preman /pemalak, baca Asma Suryani 3x niat di sesuaikan

- Mengobati kesurupan, pegang pundaknya baca Asama Suryani 1x lalu tangan ditarik keatas dengan niat      menarik nakhluk halus yang merusak, lalu bacakan lagi 3x pada segelas air lalu minumkan niat memagari.     Mujarab !!.

- Untuk memagari rumah bisa dengan Asma Suryani baca sebanyak 313x bisa pada air siramkan ke               sekeliling rumah / kacang ijo tanamkan pada masing-masing pojok rumah.
   Jumlah butirnya 7 butir, terakhir di tengah-tengah rumah.

- Untuk hajat besar seperti ingin punya rumah / bayar utang atau apa saja yang sekiranya dianggap besar &    sulit. Gunakan Asma Suryani dengan cara lihat selama 41 hari .                                                                 
   sma Suryani ketika diwirid akan akan Nampak begitu banyak sekali makhluk ghaib yang datang .                (khodamnya banyak sekali ) bahkan di manapun kita membacanya maka besar kemungkinan mahkluk         ghoib di sekitanya akan minggat / bahkan justru akan menjadi khodam kita

- Untuk trawangan gunakan selama 7 malam niat sesuaikan.

- Untuk segala hajat keperluan yang berhubungan dengan keghoiban gunaka Asma Suryani

- Untuk mahabah / pellet ampuh, caranya duduk bersila mengadap kiblat, konsetrasi bayangkan yang dituju    tersenyum kepada kita lalu baca ; lla khodzroti khususon ….                                                                     
   (sebut nama yang di tuju ) supaya ….(sebut hajatnya) lalu baca Asma Suryani 313x

- Untuk menagih hutang caranya sama niatnya saja yang brbeda.

3 komentar:

  1. assalamualaikum,, cra mndaptkanx bgmaimna?
    krna kk sya blom bsa smbuh, dy ksrupan saja,, pdahal sdah pergi brobat kmna2,,

    BalasHapus
  2. assalamualaikum... bgamna car mndptkn asm sryanix,, krna btuh bgt, kk sya sdah lma ksrupan dan blom smbuh2,, pdahal dah brobat kmna2,,

    BalasHapus